Senin, 30 Maret 2015

KIAT-KIAT YANG PERLU DIPERHATIKAN AGAR MUDAH DITERIMA GOOGLE ADSENSE

Kiat-kiat yang perlu diperhatikan agar mudah diterima Google AdSense : Adsense merupakan program pengiklanan yang paling populer dan paling diminati diInternet terutama untuk para Blogger. Banyak cara yang mereka (sobat) lakukan agar bisa mendapatkan AdSense, mulai dari hal-hal wajar, hingga hal-hal yang berbau ilegal. Kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya yang diterima AdSense, jujur awalnya saya hanya coba-coba mendaftarkan salah satu blog saya ke AdSense, pada saat saya mendaftarkan AdSense blog saya memiliki kondisi yang acak-acakan, bahkan hingga sekarang masih acak-acakan.

Awalmulanya, saya membuat blog itu pada bulan februari 2014, kemudian saya daftarkan AdSense pada bulan 8 2014. Seperti yang sobat lihat diblog saya itu, saya membuat artikel yang melanggar TOS AdSense, kenapa saya bilang melanggar? Karena saya membagikan game/server yang mempunyai hakcipta, hakcipta oleh zappeto. Tapi kenapa kok bisa diterima? Pasti pertanyaan itu mengiang-ngiang dikepala sobat kan? Silahkan pikirkan sendiri, tetapi saya memiliki kesimpulan sendiri, seperti apa kesimpulan saya? Mari simak sama-sama.
Read more>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar