Jumat, 25 September 2015

KORBAN PENCULIKAN SENANG DICULIK

HayalanNews - Korban penculikan senang diculik : Apa yang terjadi dengan pria yang satu ini? Pernahkah sobat berpikir kalau sobat senang diculik? Jawabannya pasti tidak. Namun apa yang terjadi dengan pria aneh ini? Peribahasa baru saya keluarkan buat pria yang satu ini yaitu “pungguk sudah tidak lagi merindukan bulan” lalu apa maknanya? Silahkan sobat pikirkan sendiri karena saya harus memikirkan kelanjutan postingan ini.

Nenen (28) pemuda asal desa Selamat Tinggal Sayang sebulan terakhir dikabarkan telah diculik oleh beberapa pemuda yang tidak dikenal identitasnya karena pada saat itu saksi mata dengan penculik tidak sempat berkenalan. Selama beberapa hari pencarian Nenen tidak diketahui keberadaannya yang sudah dibawa oleh penculik.

Orang tua korban sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi saat hari pertama Nenen diculik karena mendapat informasi dari warga yang melihat kejadian itu, namun upaya pencarian oleh pihak keluarga yang sekaligus dibantu oleh pihak kepolisian Kecamatan Merah Kuning Hijau belum membuahkan hasil, upaya pencarian selama beberapa minggu hanya membuat orang tua korban semakin naik pitam karena Nenen anak kesayangannya raib begitu saja dibawa oleh penculik.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar