Kamis, 23 April 2015

BOCAH 9 TAHUN HILANG SAAT MELONCAT-LONCAT DI TROTOAR

Bocah 9 tahun hilang saat meloncat loncat di trotoar : Seorang bocah yang berusia 9 tahun dikabarkan menghilang saat meloncat-loncat di sebuah trotoar di Jalan Panik Kelurahan Santai-Santai Aja tadi malam jam 11.47 WH. Bocah tersebut menghilang diperkirakan saat sedang berjalan dan kemudian bocah tersebut meloncat-loncat disekitar trotoar, saksi mata yang melihat kejadian tersebut sontak kaget dan terkejut melihat kejadian itu berlangsung didepan matanya.

“Aneh atau entah bagaimana kajadian terbut bisa terjadi” kata seorang warga yang termasuk saksi mata pada kejadian tersebut “awalnya saya melihat bocah itu berjalan di trotoar tempat dia menghilang, lalu dia meloncat-loncat disekitar trotoar tersebut, loncatan terakhir yang saya lihat dia langsung menghilang dan saya pikir dia terjatuh kelobang trotoar, namun begitu saya hampiri dan memastikan benar dia terjatuh tapi saya tidak melihat bocah yang saya perkirakan umurnya 9 tahun ada disitu, melihat kejadian aneh itu saya langsung berlari karena saya takut kalau bocah tersebut jangan-jangan adalah tuyul. Saya yang sudah merasa ketakutan lari untuk melaporkan kejadian tersebut kekantor polisi untuk menyelidiki kasus tersebut.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar