Jumat, 18 September 2015

CARA MEMBEDAKAN ORANG LAKI-LAKI DENGAN PEREMPUAN

Cara membedakan orang laki-laki dengan perempuan : Postingan kali ini mungkin bisa termasuk postingan paling aneh, betapa tidak ? dari judulnya saja sudah jelas bahwa postingan ini aneh. Mungkin diantar sobat yang membaca postingan saya ini ada yang menimbulkan tanda tanya dari mana inisiativ saya untuk membuat postingan yang berjudul “cara membedakan orang laki-laki dengan perempuan” sedangkan semua orang bisa membedakan yang mana laki-laki dan yang mana perempuan kecuali orang yang sudah memanipulasi dirinya sendirinya agar susah dibedakan apakah dia laki-laki atau perempuan, namun disini saya tidak akan membahas tentang orang yang sudah memanipulasi dirinya tapi saya akan tetap membahas seperti judul postingan yang saya buat.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar