Jumat, 06 Mei 2016

DUA TRIK MERAUP PENGHASILAN DOLLAR DARI SHORTE.ST

Dua trik meraup penghasilan dollar dari shorte.st : Tanpa memperpanjang basa basi langsung saja saya mulai dengan mukaddimah untuk membahas tentang judul diatas, pada kesempatan sebelumnya saya menulis artikel ini saya juga sudah membahas tentang cara mendaftar shorte.st untuk menghasilkan dollar, nah jika sobat ingin mendaftar terlebih dahulu kalau belum punya akun silahkan daftar di shorte.st  terlebih dahulu agar sobat bias memiliki akunnya.

Untuk cara kerjanya sobat juga tidak perlu khawatir jika sobat belum mengerti tentang bagaimana cara kerjanya karena saya juga sudah membahas pada postingan sebelumnya yang dapat sobat baca di cara kerja shorte.st untuk menghasilkan dollar melimpah dengan mengikuti langkah-langkah kerja tersebut maka sobat akan mudah memahami bagaimana cara menjalankan bisnis ini.

Bisnis short link shorte.st ini sudah sangat banyak dikenali oleh para blogger, namun masih sedikit yang memakainya karena masih banyak short link lainnya seperti adf.ly dan lainnya, jika dibandingkan dalam hal pengiklanan, shorte.st lebih unggul dibandingkan adf.ly karena saya sudah mencoba keduanya. Namun dalam hal kelebihan masih banyak kelebihan adf.ly menurut saya pribadi, untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan yang saya tahu saya akan menguraikannya sedikit disini.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar