Sabtu, 29 Agustus 2015

KESUKSESAN ADALAH MILIK KITA

Kesuksesan adalah milik kita : Siapa sih yang gak pernah dengar kata-kata sukses??? Semua orang walaupun tidak pasti yang jelas pernah mendengarnya, tidak ada seorangpun yang tidak ingin sukses karena sukses adalah tujuan dari pekerjaan yang kita lakukan.

Kesuksesan bukalah milik orang-orang sukses, tapi kesuksesan adalah sepenuhnya milik orang-orang yang akan sukses dan siapa yang akan sukses??? Jawabannya adalah kita orang-orang sukses.

Untuk menjadi orang sukses bukan hanya sekedar bermimpi dan berhalusinasi tapi tetapkan pendirian anda pada apa yang akan membuat anda sukses karena sukses ibarat sebuah gawang yang dihadang kiper dimana anda harus terus berusaha untuk memasukkan bola kedalam gawang tujuan anda agar anda bisa mencentak gol seindah mungkin, disini anda tidak hanya bisa menendang bola sembarangan karena dengan begitu kecil kemungkinan anda bisa mencetak gol, akan tetapi disini anda harus bisa membaca situasi dan melihat peluang kabagian mana bola yang harus anda tendang agar kiper yang menghalangi anda tidak dapat meraih bola yang anda tendang tersebut.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar