Sabtu, 02 Mei 2015

HANYA SEKALI TENDANG, SEORANG PENCURI LANGSUNG MASUK SEL

Hanya sekali tendang, seorang pencuri langsung masuk sel : Aneh bener kejadian ini, seperti kata pepatah “ikan tak bisa hidup tanpa air” begitu juga dengan maling yang satu ini, tak  perduli siapa yang penting tetap mencuri.

Pemuda asal Desa Tidak Sekolah ini mencoba terjun ke dunia yang penuh dengan tantangan dan resiko untuk menjalani kehidupan, yah… apalagi kalau bukan didunia hayalan. Codet (28) yang kesehariannya bekerja sebagai pengecat langit mendadak memerlukan uang buat biaya pengobatan bisulnya kerumah sakit, namun karena gajinya belum dibayar sebagai buruh pengecat langit Codet berusaha mencari uang dengan cara cepat saji. Tak ada pikiran lain yang terlintas dipikirannya selain mencuri untuk bisa mendapatkan uang buat biaya pengobatannya.

Aksi nekat Codet tersebut dilakukannya Selasa malam tepat pukul 10.15 WH dikantor Polres Congkel Dikit Dong Kabupaten Masak Iya. Saat Codet berjalan untuk mencari rumah target untuk aksi pencuriannya, Codet melihat kantor Polres Congkel Dikit Dong terlihat sepi tidak ada piket dibagian pelayanan tamu, tanpa berpikir panjang Codet langsung saja mendekati kantor Polres tersebut dengan mata mengintai seperti harimau yang sedang kebelet pipis. Melihat situasi dan kondisi sangat aman, Codet langsung saja masuk kedalam mencari barang-barang yang akan dijadikan santapannya.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar