Senin, 23 November 2015

APA YANG DILAKUKAN SEMUT

Apa yang dilakukan semut : Apakah sobat mengenal semut? Ini pertanyaan aneh yang sebenarnya tidak perlu saya tanyakan, tapi apa boleh buat saya telah menanyakannya karena saya yang menulis. So pasti jawabannya sobat semua mengenal makhluk imut dan menyeramkan ini jika mereka ada sekawanan. Jadi, sebelum saya membahas panjang lebar terkait judul artikel ini saya akan memaparkan beberapa macam jenis semut yang saya ketahui dari sumber-sumber yang pernah saya baca, adapun jenis - jenis semut diantaranya :

Semut Merah
Semut Hitam
Semut Besar
Semut Api
Semut Rangrang
Dan masih banyak lagi jenis-jenis semut

Pada judul artikel kali ini saya tidak akan membahas mengenai jenis-jenis semut apalagi membahasnya satu persatu, namun pada kesempatan kali ini saya akan merangkum semua jenis-jenis semut untuk saya bahas kedalam satu judul artikel yaitu tentang apa yang dilakukan oleh semua jenis semut karena sebanyak apapun jenis semut apa yang dilakukan oleh mereka tidak akan jauh berbeda dengan semut-semut lain, kalau begitu mari kita mulai.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar